Kamis, 10 November 2016

Tugas Membuat Surat Lamaran Kerja

Tegal, 08 Mei 2015
Kepada.
HRD Manager PT. Cintaku Padamu
Jl. Kita Berdua No.10 Jombang
Perihal : Lamaran Pekerjaan


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Pikiran Rakyat, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerjaa di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Abu Muslih Assulkhani
Tempat/Tanggal Lahir    : Jombang, 08 Mei 1997
Jenis Kelamin                 : Laki-laki
Pendidikan                      : MAN TAMBAKBERAS JOMBANG
Alamat                            : Jl.Tembelang Rt.06/03 Kel.Tembelang
Telepon                           : 085791XXXXXX
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Foto Ukuran 3x4
  • Foto copy KTP Bandung.
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy Ijazah Terakhir.
  • Foto copy SKHUN.
  • Foto copy Sertifikat Competensi.
  • Foto copy Sertifikat PKL.
  • Foto copy Surat Keterangan Refrensi.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat saya,
Abu Muslih A.

0 komentar:

Posting Komentar